Rabu, 02 September 2015

Paket wisata kawah putih bandung murah

Paket wisata kawah putih bandung murah

Paket wisata kawah putih bandung murah. keindahan alam yang dipunyai oleh Kawah Putih Bandung bisa menarik banyak wisatawan domestik ataupun Internasional. Umumnya rombongan pariwisata yang bertandang untuk berlibur ke beberapa tempat wisata di ciwidey bandung lebih pilih untuk memakai layanan travel. Disamping dapat menghemat saat serta lebih menghemat cost dan wisatawan tak perlu lagi terasa pusing-pusing dengan panduan jalan untuk menuju tempat object wisata kawah putih ciwidey.

Untuk Anda yang mau bertandang kek Kawah Putih dengan memakai kendaraan umum, tersebut dari yoshiwafa. com bila Anda memakai transportasi Angkutan umum, Di bawah ini yaitu Panduan agar bisa hingga ke object wisata kawah Putih Bandung :

Rute Transportasi Umum ke Kawah Putih.


Paket wisata kawah putih bandung murah. Transportasi menuju wisata kawah putih dengan menggunkan kendaraan umum seperti Bus bisa Anda buat jadi pilihan. Banyak Bus antar kota maupun bus antar Propinsi yang rute perjalanannya menuju kota Bandung.

Dari manapun Anda berasal, rute perjalanan yang pertama kalinya mesti Anda tempuh yaitu menuju terminal Leuwi Panjang Bandung.

Setelah Anda hingga di terminal leuwi panjang dapat dilanjutkan untuk menuju tempat Kawah Putih dengan memakai kendaraan umum dengan rute seperti berikut :

– Dari Terminal lewi Panjang naik Mini Bus (L300) dengan jurusan Bandung – Ciwidey, serta Anda bakal berhenti di terminal Ciwidey.

– Dari Terminal Ciwidey Naik Angkutan Umum (angkot) dengan jurusan Ciwidey – Situ Patenggang, Tanda-tanda yang mencolok dari angkot itu yaitu berwarna kuning, serta Anda bisa meminta untuk turun di pintu Gerbang Kawah Putih

– Dari Pintu Gerbang Kawah Putih Anda bisa memakai angkutan yang sudah disiapkan oleh pihak pengelola Object Wisata Kawah Putih yakni mobil shuttle.

Harga Ticket Masuk Kawah Putih.


Harga paket tiket masuk wisata Kawah Putih Ciwidey yaitu : Rp. 15. 000, - perorang, untuk wisatawan domestik/Lokal. Sedang untuk wisatawan mancanegara bakal dikenakan cost Rp 30. 000, -

Dari pintu gerbang Kawah Putih menuju tempat puncak berjarak seputar 5 Km, dengan jalan yang menanjak naik ke atas, tentu mustahil bila mesti ditempuh dengan jalan kaki.

Agar bisa hingga dilokasi juga sudah disiapkan alat transportasi yang diberi nama ontang anting dengan tarif Rp 10. 000, - perorang untuk Pulang Pergi juga sebagai salah satu fasilitas pendukung pariwisata kawah putih Ciwidey, mobil ini bakal siap mengantarkan beberapa pengunjung dari pintu gerbang menuju puncak kawah. Nama dari Ontang Anting di ambil dari bhs sunda yang bermakna mondar-mandir.

Cost Parkir Kendaraan di Kawah Putih.


Ada dua ruang parkir untuk beberapa wisatawan yang bertandang dengan memakai kendaraan pribadi, ke-2 ruang parkir itu yang 1 ada dibawah dekat dengan gerbang masuk serta ruang parkir atas yang dekat tempat Kawah Putih.

Tarif Parkir Bawah :

– Kendaraan roda dua/motor tarifnya sebesar Rp. 5000, -
– Kendaraan roda empat/mobil tarifnya sebesar Rp. 6000, -

Bila kendaraan wisatawan parkir dibawah untuk hingga ke tempat puncak kawah dapat dilanjutkan dengan memakai layanan transportasi ontang-anting dengan tarif seperti yang telah yoshiwafa. com terangkan diatas.

Tarif Parkir Atas :

Cost parkir kendaraan Roda empat/mobil di areal parkir atas yaitu Rp. 150. 000, -

Cost di areal parkir atas memanglah dikenakan tarif yang cukup mahal, tetapi tentu wisatawan tak perlu lagi keluarkan cost untuk naik ontang-anting, umpamanya bila kendaraan travel yang anda pakai mempunyai penumpang 15 orang jadi 150. 000 dibagi 15 orang akhirnya bakal sama juga dengan 10. 000, harga ini bakal sama juga dengan cost yang perlu dikeluarkan wisatawan bila memakai layanan ontang anting. Bedanya cuma sedikit saja yakni terdapat pada penggunaan bahan bakar minyak.

Harga ticket masuk object wisata kawah putih di atas kami peroleh dari sumber yang terpercaya, lantaran bersumber segera dari salah satu pihak pengelola tempat wisata itu. Tetapi beliau juga menjelaskan bahwa tarif mungkin beralih setiap saat tidak ada pemberitahuan seperti pada saat hari libur panjang. Anda dapat juga sekalian berwisata menuju Gunung Tangkuban Perahu yang juga jadi salah satu obyek wisata di Bandung yang popular.

Untuk Anda yang tidak mau ribet serta tidak mau buang banyak saat untuk berlibur ke Ciwidey Bandung serta sekitarnya bisa beli Paket Wisata Bandung yang bisa memudahkan perjalanan berlibur Anda atau dapat pula menyewa mobil di rental mobil bandung kami juga memliki sebagian pilihan hotel murah di bandung mungkin saja bisa Anda buat jadi rekomendasi.Kunjungi juga paket wisata gunung tangkuban perahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar